Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Trik internet gratis telkomsel via android 16 september 2014

Asslammu'alaikum wr.wb

Gimana kabarna kalian???? semoga aja pada baik-baik aja...

Pada kesempatam kali ini ane atas request salah satu penunjung blog ane yang acak-acakan yang dimana injeck untuk andrd dan ane mau berbagi ke penunjun blog ane ini,langsung saja comot di bawah

injeck kampret : http://www.tusfiles.net/rg9va4pogeyg

untuk settnya ada di dalam file

nb : bila bengong gandeng dengan auto proxy or proxydroid


Semoga ganteng

Terima kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik internet gratis telkomsel via android 16 september 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

12 komentar

Gan minta ss'nya soalnya ane bingung di host/ip sama user mane di isi apa gan???

Balas

cwry ga bisa ngasih ss coz lagi rusak tombol power on/off kalau host/ip,port,username dan pass di isi sama akun ssh agan

Balas

Gan ane kan tdi udah bki ya akun sshnya conek mah conek gan tpi malak pulsa trus pas pulsa udah abis conek tpi ga bisa buat browser gan itu knapa ya gan???

Balas

waduh sayang tuh pulsanya,lumayan buat flash erot buat nambah speed padahal...
Di gandeng dengan autoproxy atau proxydroid gan
set di autoproxy atau proxydroid
proxy : 127.0.0.1
port 1080

Balas

Ane ntar coba gan mksh gan solusinya
Erot telkom ane blum bsa gan caranya

Balas

Tetep gan ga bisa buat browser autoproxy m injek telkom udah konek tpi ga bisa buat apa" gan

Balas

di auto proxy type sock bukan http jdi bgni host 127.0.0.1 port 1080 type sock

Balas

Oh.. Ane http gan tak coba dlu gan

Balas

Udah bisa gan tpi ko buat download bengong ya gan ane pke akun ssh singapur gan

Balas

sip
flashnya dah erot blum??? klo belum lemot

Balas

Blum gan trus cara erotin flashnya gmna gan???

Balas