Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Cara agar berinternetan ria dengan telkomsel setelah kena razia

Asslammu'alaikum wr.wb

Kampret lagi gencar-gencar melakukan oprasi razia dan tkp ane terkena razia dan kartu di razia engga bisa konek lagi walaupun gonta ganti apem tetapi alhamdulliah tanya sana-sini akhirnya nemu juga caranya bagi kampretnya yang kena razia silahkan di simak di bawah


  • ketik *363*7*8*2*1*1* (nanti ada balasan)
  • ketik 3G kirim ke 3636 (nanti ada balasan sms bla-bla)
  • ketik GPRS kirim ke 6616 (nanti ada balasan bla-bla)
  • apabila tidak dapat balasan tungguin  sekitar 5menitan baru konekkan lagi kalau ada langsung konekkan
  • Hindari apem internet dan telkomsel


Nb : Kalau qos ilang atau engga tergantung ke gantengan kalian
Semoga work di tkp kalian....


Terima kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara agar berinternetan ria dengan telkomsel setelah kena razia di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

7 komentar

Anonymous

gan buat axisnya gan

Balas

bisa aja ni master satu ni??? hahahaa .. kalo boleh request? yg cdma smarttfred gt

Balas

waduh ane bukan master gan,ane masih newbie gan..
cdma ane ga punya gan...

Balas

oke gan, lanjutin updet, ane pantau trus. .

Balas

Bukmak dulu ah, tkp ane blm kena razia, tp mungkin bakal nyusul dikit lagi haha...

Balas
Anonymous

Apakah cara ini masih work bro?, saya coba sejak kemarin siang kok balasannya selalu "Maaf..." melulu.
Mana yg kena razia kartu utama pula. Padahal selama ini saya cuma dapat speed 16KBps, kalo tanpa daftar paket inet apapun.

Kalo sampe kartu utama saya di razia permanen, SAYA AKAN OBRAK-ABRIK TUH JARINGAN TSEL seperti pd th 2007/2008. Meskipun saya sudah pensiun dr obok-obok jaringan provider telko sejak th 2009 (krn ilegal). Tapi kalo terpaksa ya akan saya pakai lagi ilmu hack jaringan tsb.

Balas
Anonymous

Thanks Sob :D

Balas