Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Config openvpn axis 13 oktober 2014

Assalmmu'alikum wr.wb

Waduh banyak requst config openvpn axis yang server id2 tetapi sayang 3 sc axis ane sudah pad hangus alias ke blockir lupa isi ulang karen ke asikkan menggunakan kampret tetapi ane beranikan membuat confignya dan pastinya belum ane coba,siapa tahu temen-temen penunjung blog ane ada yang mau coba silahkan di ambil di bawah

config openvpn axis : http://www.tusfiles.net/jjxz5dvi5vvk
user dan passnya daftar di mytunneling.com pilih yang server uk

SEMOGA WORK di tkp kalian

Terima kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Config openvpn axis 13 oktober 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

3 komentar

Request config buat aon gan sekalian hehe... eksis ane udah nggak aktif kelamaan didiemin wkwkk

Balas
Anonymous

ajis masi kena densus gak ya

Balas