Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Config openvpn telkomsel 27 oktober 2014

Asslammu'alaikum wr wb

Masih untuk config openvpn kampret di paket bemo,nyuman kali ini ane buat dari mytuneling.com untuk server indo dan usa langsung aja buat yang mau sedot di bawah

config indo:
http://www.tusfiles.net/k2p57vl5i390 
config usa :
http://www.tusfiles.net/hwpmpxmqfje9
Username dan pass bisa di buat di mytunneling.com pilih yang server us dan indonesia...




Nb : Kalau susah konek coba on/off data dulu biar dapat ip ganjil seperti di ane masih konek dengan ip 10/39/172

Semoga ganteng di semua tkp

Terima kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Config openvpn telkomsel 27 oktober 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

8 komentar

bikinin config ajis dong gan , yg dibawah udah co.id

Balas

Arigatoo Um , Work Temoat saya, Walaupun Mentok 150Kb (y)
josss

Balas

Kampret ane kena razia gan dr pagi nggak mau konek *sedih

Selain cara yg pernah agan share ada cara lain nggak gan buat normalin tuh kartu lagi? soalnya cara yg pernah agan share ane coba malah input invalid... ditunggu gan klo ada cara lain, thanks

Balas
Anonymous

gan cara aktifin bemo90 gmn ? ko ane gagal mulu yah malah maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini

Balas

Di pulsa0 sama 0 kuota g bs mas perlu pancingan dulu baru bisa

Balas

joss gandos di andro ane..
mantap

Balas
Anonymous

udah co.id config nya y.. sampai waiting reconnect lagi

Balas