Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

SACUWA TOKEN WALLET



SACUWA: Menyimpan Dompet Mata Uang Kripto - "Dompet" pada dasarnya setara dengan rekening bank. Ini memungkinkan Anda untuk menerima bitcoin dan koin lainnya, menyimpannya, dan kemudian mengirimkannya kepada orang lain.


KEPEMILIKAN DESENTRALISASI Karena kepemilikan dan hak akses dipusatkan, investor dan mitra bisnis sering menghadapi risiko, karena kelangsungan hidup dan reputasi blockchain sebagian besar bergantung pada satu individu. Dengan SACUWA, langkah-langkah besar telah diambil untuk memastikan bahwa investasi pengguna dan minat jangka panjang tidak pernah bergantung pada satu individu, melainkan kelompok besar. Semua tingkat akses, bahkan ke blockchain, didistribusikan dan didesentralisasi dengan cara yang aman.

UTILITAS E-COMMERCE Sektor e-commerce tumbuh dengan pesat, diproyeksikan akan berlipat ganda pada tahun 2021, mencapai kapitalisasi pasar global sebesar $ 4,4 triliun. Tujuan mendasar dari setiap mata uang adalah utilitas. Utilitas di luar perdagangan adalah keharusan untuk memastikan ekonomi sehat jangka panjang untuk mata uang apa pun. SACUWA visi adopsi widepread di sektor e-commerce yang berkembang pesat, fokus akan diterapkan untuk memberikan produk yang mengurangi hambatan implementasi untuk bisnis; akhirnya menjadikannya solusi plug & play - sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk keahlian teknis yang luas

FITUR


Add caption


Rencana Kompensasi Dompet SaCuWa

Tumbuhkan bisnis Anda bersama kami sekarang! Komisi dibayarkan ketika afiliasi SaCuWa Wallet merekrut orang lain yang melakukan hal yang sama. 

SaCuWa Wallet membayar komisi referensi melalui struktur kompensasi unilevel


Struktur kompensasi unilevel menempatkan afiliasi di bagian atas tim unilevel, dengan setiap afiliasi yang direkrut secara pribadi ditempatkan langsung di bawah mereka (level 1):



Jika ada afiliasi level 1 yang merekrut afiliasi baru, mereka ditempatkan pada level 2 dari tim unilevel afiliasi asli . 

Jika ada afiliasi level 2 yang merekrut afiliasi baru, mereka ditempatkan di level 3 dan seterusnya dan seterusnya ke level teoritis yang tak terbatas. 

Berapa banyak tingkat tim Unilevel yang menjadi afiliasi SaCuWa Wallet yang mendapatkan komisi rujukan ditentukan oleh berapa banyak investor afiliasi yang mereka rekrut. 

  • merekrut satu investor afiliasi untuk membuka level 1
  •  merekrut dua investor afiliasi untuk membuka level 2 
  • merekrut tiga investor afiliasi untuk membuka level 3 
  • merekrut empat investor afiliasi untuk membuka level 4
  •  merekrut lima investor afiliasi untuk membuka level 5 
  • merekrut enam investor afiliasi untuk membuka level 6 
  • merekrut tujuh investor afiliasi untuk membuka kunci level 7 
  • merekrut delapan investor afiliasi untuk membuka level 8
  • merekrut sembilan investor afiliasi untuk membuka level 9 
  • merekrut sepuluh investor afiliasi untuk membuka level 10
  •  dan seterusnya ke level 21 
komisi referral dibayarkan sebagai persentase kecocokan dari pengembalian harian yang dibayarkan kepada afiliasi tim unilevel: 
  • level 1 (afiliasi yang direkrut secara pribadi) - Tingkat kecocokan SAC ROI 100% 
  • level 2–50% Tingkat kecocokan ROI SAC 
  • level 3 hingga 21–5% Kecocokan ROI SAC 
Perhatikan bahwa komisi referensi dibayarkan dalam SAC. 

Bonus Komisi Peringkat,
Sacuwa mendefinisikan generasi dalam tim unilevel ketika afiliasi di peringkat yang sama atau lebih tinggi ditemukan di kaki tim unilevel.

Afiliasi ini membatasi generasi pertama untuk leg tersebut.

Bonus Generasi dibayarkan pada ROI yang diterima pada generasi pertama itu (hingga Silver atau afiliasi berperingkat lebih tinggi).

Menggunakan struktur generasi ini, SaCuWa membayar 5% Bonus Generasi.

  • Afiliasi Silver menerima Bonus Generasi hingga afiliasi Silver atau yang berperingkat lebih tinggi ditemukan di kaki tim unilevel.
  • Afiliasi Gold harus menghasilkan tiga afiliasi Silver, masing-masing dalam kaki tim unilevel yang terpisah, dan menerima Bonus Generasi hingga afiliasi Gold atau peringkat yang lebih tinggi ditemukan di kaki tim unilevel.
  • Afiliasi Platinum harus menghasilkan tiga afiliasiGold masing-masing dalam kaki tim unilevel yang terpisah, dan menerima Bonus Generasi hingga afiliasi Platinum atau peringkat yang lebih tinggi ditemukan dalam kaki tim unilevel
  • Afiliasi Diamond harus menghasilkan tiga afiliasi Platinum masing-masing dalam kaki tim unilevel yang terpisah, dan menerima Bonus Generasi hingga Diamond atau afiliasi berperingkat lebih tinggi ditemukan di kaki tim unilevel

Bagi Hasil

Untuk memenuhi syarat sebagai Elite, afiliasi Sacuwa harus menghasilkan tiga afiliasi Diamond masing-masing dalam kaki tim unilevel terpisah. 

Sebagai Elite, afiliasi Sacuwa menerima tambahan pendapatan 5% pada volume investasi di seluruh perusahaan.

Bergabung dengan SaCuWa Wallet 

Keanggotaan afiliasi SaCuWa gratis.
Program SACUWA Give Away

[SAC] Penjualan SaCuWa dengan Diskon Besar: 11 Juni - 11 Juli 2019
Hanya $ 0,05 / SAC

Ini adalah program yang sangat istimewa untuk peluncuran aplikasi dompet cryptocurrency SACUWA.

Acara ini membantu peserta memiliki kesempatan untuk memiliki SAC dengan harga preferensial. Bawa nilai bagus untuk nanti.

Peserta dapat membeli token SAC untuk $ 0,05 oleh BTC atau ETH dan menjual segera untuk $ 0,1. Program pemberian ini akan memberi Anda keuntungan instan 100%.


Program SACUWA Give-Away akan berlangsung
pada pukul 16:00 (UTC) hingga 16:30 setiap hari; mulai dari 11/6/2019 hingga 11/7/2019. 

Jumlah pemberian dalam 1 hari: 200.000 SAC 

Pesanan maksimum untuk akun dalam 1 hari: 2000 SAC

Pesanan minimum untuk akun dalam 1 hari: 50 SAC

Harga: $ 0,05 / SAC. Perhatikan bahwa kami akan membeli kembali SAC jika Anda perlu menjual di dompet Anda.

Persyaratan untuk peserta

  1. Peserta harus mengunduh aplikasi dan masuk sebelum waktu MEMBERIKAN JAUH. 
  2. Pastikan Anda memiliki setidaknya $ 100 di dompet Anda untuk menerima 1000 SAC. (Mata uang yang didukung adalah Bitcoin) 
  3. Menunggu program GIVE AWAY terbuka. Tombol "Proses" akan ditampilkan. 
Catatan: Anda dapat menggunakan SAC untuk segera mengkonversi ke BTC atau ETH pada tingkat 0,1 USD / SAC untuk menarik diri dari dompet Anda.



Informasi Token 
  • Sacuwa Nama token: SACUWA 
  • TOKEN Ticker: SAC 
  • Total token: 200.000.000
Download sekarang juga
Terima kasih telah membaca artikel tentang SACUWA TOKEN WALLET di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :