Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

bug baru simple server isat 21 maret 2014

Malam...

Dari pagi sampai tadi saya sempat galau karena trik saya matot dan agak ubek-ubek simple server sama temen ane,akhirnya ketemu juga....

Tapi baru saya donlod 70mb,sukses tidak bengong tapi kalau lebih dari itu ane kurang tahu ane...

Langsung ini triknya http://www.tusfiles.net/ds3i7a3vwlvu


Nb: Pakek PULSA minim dan beda TKP beda rasa...

SEMOGA WORK
Terima kasih telah membaca artikel tentang bug baru simple server isat 21 maret 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :