Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

emulator dan game ppsspp untuk android

nah kali ini saya akan share emulator ppsspp yang di mana untuk android dan silahkan comot di forumnya yang sediakan di bawah

emu ppsspp


dan untuk settingannya agar setiap game stabil dan lancar,salah satu terpenting adalah pada tab  MODE terdapat beberapa pilihan salah satunya Non-Buffered rendering dan Buffered rendering. dua opsi itulah yang sering saya ganti2 karena dua permainan yang berbeda. saya pake Buffered rendering  saat bermain bermain game HARVEST MOON HERO of LEAF VALLEY  dan
menggunakan Non-Buffered rendering saat bermain game BLEACH HEAT THE SOUL 7 dan NARUTO SHIPUDEN ULTIMATE NINJA IMPACT. Dan hasilnya game yang dimainkan sangat memuaskan. opsi selanjutnya
yang penting adalah FRAMESKIPPING disini saya pilih AUTO dan PREVENT FPS FROM EXCEEDING 60 saya centang, ALTERNATIVE SPEED saya pilih ULTIMATE. HARDWARE TRANSFROM,VERTEX CACHE, LOW QUALITY SPLINES AND BEZIER CURVES saya juga centang. pada opsi hack setting yang saya centang DISABLE ALPHA TEST, DISABLE STENCIL TEST dan TEXTURE COORD SPEEDHACK

Sekarang beralih ke menu SYSTEM  Centang FAST MEMORY dan CHANGE CPU CLOCK 800an Tergantung dari CPU kamu misal 1Ghz pilih 800 jika 1,2Ghz pilih 1000 atau kelar deh


untuk screen shoot:




dan ini untuk link gamenya :

http://adf.ly/gVh8S

        or

http://adf.ly/gVhxK

TERIMA KASIH....
Terima kasih telah membaca artikel tentang emulator dan game ppsspp untuk android di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :