Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Cara agar indosat tidak terkena limit/bengong

Selamat malam...

Sekarang indosat sudah sembuh bagi beberapa tkp dan yang doyan download berember-ember atau bergiga pasti kesal ketika ngedownload terkena limit atau bengong di tengah jalan dan mesti memutuskan koneksi dan menghidupkan kembali-kembali koneksinya agar lanjut lagi download. Mending juga kalau terkena limit/bengong 200mb,ini sudh 4-6b sudah terkena limi.
 Nah di blog ane yang sederhana ini ada 2 cara yang ane temukan dan akan ane beberkan caranya  agar engga bengong...

Cara 1 :
  • Beli kartu indosat perdana di tkp kalian
  • Langsung saja pancal saja,enggak usah di registrasi
  • gunakan direck/injeck (kalau ane pake direck x-t181 config isat X1.xtpe)
Cara 2 :
  • daftarkan paket fb zero,ketik *123*5*4*1#
  • terserah kalian mau yang 1 hari,1 minggu or 1 bulan (untuk uji coba daftar 1 hari saja)
  • dan kalau ane menggunakan injeck bagi yang injecknya silahkan downloaod di bawah
nInjec isat paket : http://www.tusfiles.net/a1923rthtihr

Nb : ane daftar yang 1 minggu tidak terkena limit
Semoga bermanfaat dan ingat beda muka beda hoki

Terima Kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara agar indosat tidak terkena limit/bengong di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :