Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Cara Root Sony Xperia E Dual

Hi Sobat...

                   Apakah hp sony xperia e duel kalian sudah di root???? Apabila belum saya akan memberitahu Cara Root Sony Xperia E Dual kalian tetapi sebelumnya bagi kalian yang belum mengetahui root itu apa sih??? Root adalah membuka akses penuh ke hh kalian,seperti ada beberapa aplikasi yang tidak di intsal di hh dengan di root dapat di instal,bisa di bilang fungsinya user bisa menambah,mengurangi dan memodifikasi sebuah aplikasi dan data yang terletak i sitem android dapat di akses secara penuh tetapi dengan di root garansi hh kalian bakalan hilang tetapi di unroot kembali.
                    Nah,seperti itulah root secara garis besarnya,bagi yang mengroot hh kalian silahkan di root tetapi di sini saya akan memberikan toturial untuk Sony Xperia E Dual dengan menggunakan FRAMAROOT dan tidak usah menggunakan pc.


Langsung saja..
Kalau kalian belum mempunyai frama rootnya silahkan downloaddulu di bawah

framaroot: http://www.tusfiles.net/hc1yq3rbddgn
rootchecker: http://www.tusfiles.net/rc5wjclnfmul

Toturialnya:
  • Instal framaroot dan setelah di instal sudah jelas buka aplikasinya
  • Kalian akan melihat "Seleck an action to execute after root" lalu ganti dengan "instal superuser" atau dengan "instal superSU" biar jelas gambar. Saya sarankan untuk memilih instal superuser untuk sony xperia e dual)
                                                       
  • Jika sudah memilih di antara 2 pilihan itu,untuk selanjutnya pilih "gandalf",lalu aplikasi ini akan otomatis melaukan rooting,tunggulah sampai selesai
  • Setelah selesai akan ada tulisan "superuser and binary installed. you have a reboot device" restartlah hh kalian dan proses root berhasil
  • untuk mengeceknya kalian bisa menggunakan aplikasi Root checker untuk mengetahui sudah root atau belum.
Untuk FRAMAROOT juga bisa untuk unroot & root hh lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Root Sony Xperia E Dual di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

This comment has been removed by the author.