Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Trik Indosat agar engga bengong


Selamat malam...

Sc indosat kalin masih bengong pas download karena kena limit??? kalau masih bengong di blog saya yang sederhana saya ada triknya agar bengong dan mudah-mudahan work di tkp kalian...

Untuk langkah-langkahnya :
  • Sc kalian harus ada pulsa min Rp.2000 karena akan ganti paket
  • tekan *123*4#
  • pilih paket im3 sekali atau mentari
                                                           Yang saya pakai im3 sekalee
                                         Pas ane pindah paket pake hp karena bawaan modem engga ada ussdnya
  • Lalu pilih number 1 untuk regetrasi,nanti bakalan ada sms,terus kalian ketik ON PLAY,dan tunggu sampai ada balasan berhasil pindah paket.
                                                         

  •  Kalau ane pake direck X-T181,menggunakan config yang dulu
  • bagi yang bvelum punya confignya silahkan klik CONFIG X-T181  untuk mendownload
Semoga bermanfaat dan tinggalkanlah jejak...

TERIMA KASIH
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik Indosat agar engga bengong di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :