Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Cara mendapatkan akun ssh gratis

Assalmu'alaiku wr.wb

 

Kemarin ane dah share cara internet gratis via pc menggunakan bitsive SSH client kalau pada belum tahu silahkan http://alula01.blogspot.com/2014/07/cara-internet-gratis-via-pc-menggunakan.html

Nah bitsive SSH client membutuhkan akun SSHnya,banayk penjual akun SSH dengan harga bervariasi tergantung dari server yang kalian inginkan,tetapi bagi kalian yang suka gretongan seperti saya ingin mendapatkan akun SSHnya secara gratis.

Yang sering ane gunakan hanya 2 situs,yaitu

  1. fastssh.com

  2. mytunneling.com

nah untuk cara membuatnya sangat gampang,saya akan ambil contoh di fastssh.com

  • silahkan ke fastssh.com

  • setelah di fastssh.com klik server ssh lalu yang kalian inginkan (mungkin unuk singapore bakalan susah mendapatkannya karena banyak peminatnya dan berebut)

 

 

  • yang akan saya ambil SSH server UK London,klik create account

  • lalu isi username,password

 

  • setelah di isi semua klik create ccount,kalau berhasil akan seperti gambar di bawah

 

  •  setelah masukkam akun SSHnya ke bitsive deh

     Sangat mudahkan dan selalu update akun SSHnya karena nyuman 3 hari aktifnya,so sebelum 3hari buat dulu cadangannya

 

Semoga bermanfaat dan terima kasih


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara mendapatkan akun ssh gratis di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :