Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Config openvpn axis 16 Agustus 2014

Asslammu'alaikum wr.wb...

Berhubung ada yang request (kaya penyiar radio aja,xixixixi) dari salah satu pengunjung blog ane yang acak-acakan ini minta di buatin config openvpn server indonesia dan configvpn dan umumnya untuk kalian semua yang mau nyicip config buatan ane yang masih newbie,silahkan comot di bawah

Config open server indo : http://www.tusfiles.net/nv2za2j1obse

Untuk asernamae dan passnya silahkan buat di mytunneling.com pilih server indo1

Bisa di gunakan untuk di pc (lumayan bisa untuk game online sepeti lost saga indonesia) dan di andro



Dan satu lagi config finchvpn : http://www.tusfiles.net/s6n2xis6uovd

Untuk usernema dan passnya bisa di ambil di finchvpn.com
Silahkan register dulu untuk mendapatakan username dan passnya barada di API KEYS


Salam Gretongan...

Terima Kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Config openvpn axis 16 Agustus 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

24 komentar

mantabb.
work gann! thanks

lha yang kmarin kok udah g bsa knpa ya gan..?

Balas
Anonymous

tengkyu om, request ane langsung d respon...

Balas

Semua config yang agan kasih sudah dicoba based tutor yang agan kasih tapi di tempat saya hayuu ge endak bisa jalan mulu. #sebal#

.
Sue nya saya. Ahahah XDD tak apa tetap share ya ka!!

Balas

yang kemarin ane lakukan pembersihan...

Balas

sip,sama-sama

Balas

tkp mana agan???

Balas

waduh..
kira kira kapan lagi pembersihan selanjutnya gan?

kalo bisa jgn sering" lah

Balas

Saya tkp Bogor kaa~~~

Balas

yap ga bakalan gan

Balas

temen ane yang di tkp bogor juga jalan make config yg di sini konek...
coba ganti apnnya axiswap/AXIS/internet proxy dan port botak

Balas

coba saya coba selalu seperti ini, log di openvpn nya get config dan langsung diskoneksi. ahahaha mantaaaf iyaa ka nanti saya coba .terimakasih sebelumnya, jarang menemukan blog yang adminnya mau membalas komentar blog.

Balas

agan ko yang indo minta sertifikat??

Balas

agan ko yang indo minta sertifikat??

Balas

Gan bisa request config buat xl gak? Ane kemarin coba bikin config sendiri, tp gak mau konek. Makasih sebelumnya gan

Balas
Anonymous

Itu confignya yang dishare mbak anna?

Balas

maaf baru ane blz coz baru bisa ol lagi...
sertifikatnya udah di maukkin blom??? itu kan dalam satu folder ada ca itu juga masukkin

Balas

maaf xl kena vas mlulu,ampe pusing kpla ane nguwik-nguwiknya...
Yang gampang2 aja ae pake ajis walaupun limit speednya yang penting gretong,xixixixi

Balas

mav gan bukan,ini bikinan ane sendiri...

Balas

sip... semoga lancar gan

Balas

Kalo config telkomsel gan? Kemarin di FB ada yg bisa konek telkomsel pake openvpn juga, tp dianya gak mau share confignya gan.

Balas

Masih bisa dipakai endak nih ka?

Balas

telkomsel ane ga punya kartunya gan tapi telkomsel pake snc 500 trus klo di android pakek script phyton,pro dns pake dns google ma get my ip... tapi mav ane ga punya kartunya...

Balas
Anonymous

Thanks for useful post. I would also recommend Free VPN from ZoogTV (https://zoogtv.com), found it to be one of the most generous offerings on the market.

Balas