Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Config Openvpn 3 aon 28 agustus 2014






Assalammu'alaikum wr.wb


Di malam hari ini ane mau berbagi config openvpn 3 aon di akhir Agustus 2014,bagi yang mau silahkan comot di bawah

Config tri oon : http://www.tusfiles.net/9sdeh47xxdol
Username dan pass silahakan register dulu di finchvpn.com dan untuk pass berada di API KEYS

====Set Hp===
Apn : 3data/3gprs
Proxy & Port Botak alias kosong

Untuk di android gunakan openvpn yang di palystore

Semoga work di tkp kalian semua


Terima kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Config Openvpn 3 aon 28 agustus 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

16 komentar

confignya susah d donlod gan. ada link lainya lagi g? bagi donk... triii paling wusss d tkp ane

Balas

mantab nih..
ntar ane coba. yng kmarin kaga bisa gan di tkp ane.

ane mw pesen telkomsel kalo boleh gan.
ini ada trik erotin gratis sama inject yang work untuk simpati best smartphone.
kali aja agan mw otak atik..
ane bingun cara nyari bug dari inject :D

Thanks gan

Balas

Bekasi not work um

Balas

kalau telkomsel pake kodok loncat daftar snc 500pp untuk simpati loop...
kalau di android pke yg jelly bean coz klo gb ska dc...
kalau di pc harus modem yg support mdma...

Balas

gampang kok gan di downloadnya..
kalau susah ke versi mobile aja yang di pojok bawah kanan

Balas

pakek openvpn yang di playstore gan N untuk jabar susah koneknya...

Balas

udah bisa ane donlod. tp g bisa konek, maksutnya api keys tu gmna gan?

terpaksa pake. config tree aon yg lama masih konek tp lola gan.

Balas

Sip.
nah kalo telkomsel bugnya apaan ya gan?
ane mw nyoba buat yang telkomsel :D

Balas

api key itu buat pass di confignya gan...
login di finchvpn terus cari tulisan api keys dan klik nanti bakalan keluar kodenya dan copy paste ke passnya

Balas

ane ga tau gan...
situs buat nyri bug ane lupa lagi coz ragara ganti hdd semua data hilang...
mav ga bisa bantu...

Balas
Anonymous

berarti ane harus download 2 aplikasi ya gan openvpn dan finchvpn?

Balas

ga usah hanya openvpn aja

Balas
Anonymous

Cinfignya tidak bisa di import gan

Balas
Anonymous

mana gan d tunggu update tere oon terbaru ane tunggu. #gelartiker.

Balas

mba terenya lagi susah konak di ktp ane gan...

Balas