Translate

dadi wahyudi. Powered by Blogger.

Config openVpn Indosat 25 agustus 2014

Assalammu'alaikum wr.wb

Sudah lama ane ga update trik internet gretongan di karena kan pc ane rusak HDDnya tetapi alhamdulillah sekarng dah joss lagi,sekarang android ane yang rusak,haddeuh adada aje lagi dompet tipis tuh,hehehe sudah dulu akh sedikit curhatan ane....

Kita balik ke topik gretingan alias gratisan,sekarang ane ada config openVpn indosat 25 agustus 2014 bisa untuk di pc,di android silahkan di test sendiri (maklum hpnya lagi rusak)...


Bagi yang mau nyicip silahkan di http://www.tusfiles.net/n7ucxdavgw7a
untuk username dan passnya silahkan buat di tunvpn.com pilih SERVER US3

====SET HP/MODEM=====
Apn : indosatm2
Proxy dan Port botak



Walaupun speed ga stabil yang penting pas jajan kagak bengong


Semoga work di ktp kalian

Terima kasih





Terima kasih telah membaca artikel tentang Config openVpn Indosat 25 agustus 2014 di blog tips dan triks jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

g konek gan. d android ane. isat paketin internet dulu atau g usah..

Balas

gunakan paket play online 24jam gan

Balas